Pengajuan KUR BNI 2024 Lebih Mudah dari Bank Lain, Cocok Buat yang Suka Ditolak

×

Pengajuan KUR BNI 2024 Lebih Mudah dari Bank Lain, Cocok Buat yang Suka Ditolak

Bagikan berita
Ilustrasi KUR BNI (foto: Canva)
Ilustrasi KUR BNI (foto: Canva)

HALONUSA - Youtuber Republic's Java menjelaskan bahwa, pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Negara Indonesia (BNI) lebih mudah.

"Kalau kamu ditolak pengajuan KUR BRI, mending ke BNI saja. Karena kouta BNI lebih besar dari BRI dengan syarat mudah," kata Republic's Java.

"Bahkan jika kamu pengajuan KUR BNI 2024 jenis Mikro dengan nominal pinjaman maksimal Rp50 Juta saja tidak perlu melampirkan NPWP," jelasnya lagi.

Ia mengulas konten video tersebut dengan judul, "PINJAMAN KUR BNI 2024 SYARAT CARA MENGAJUKAN KUR BNI AGAR CEPAT DI SETUJUI | PINJAMAN KUR BNI 50JT."

Pada artikel ini, akan dijabarkan syarat dan ketentuan pengajuan KUR BNI 2024 yang lebih mudah menurut Republic's Java bagi kamu yang pinjamannya suka ditolak oleh Bank lain.

Syarat dan Ketentuan KUR BNI 2024

Sama seperti KUR pada Bank lain, kamu juga harus berusia 21 tahun atau sudah menikah dengan melampirkan KTP.

"Sudah 21 tahun dan belum menikah, bisa minta surat keterangan dari kelurahan," ujar Republic's Java.

"Berikutnya, lampirkan juga KK (Kartu Keluarga) dan punya usaha minimal sudah 6 bulan berjalan dengan bukti adanya SKU/SIUP/OSS," demikian keterangan Republic's Java dalam videonya.

Sekedar informasi, Republic's Java menyarankan agar kamu buat OSS saja yaitu berupa SKU dengan proses secara online dan tidak perlu diperbarui per 6 bulan sekali seperti SKU pada umumnya.

Selain itu, kamu tidak wajib melampirkan NPWP jika pengajuan pinjaman bank di bawah Rp50 juta.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih