KUR BRI 2024 Emang Masih Ada? Simak Tips Hadapi Penolakan dari Mantri

×

KUR BRI 2024 Emang Masih Ada? Simak Tips Hadapi Penolakan dari Mantri

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Ban KUR BRI (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Ban KUR BRI (foto: Canva)

Tips Hadapi Penolakan Matri BRI

Selain itu, jawab saja dengan jujur pertanyaang Mantri dan SPV dalam wawancara singkat yang akan berlangsung di lapangan.

Tapi jangan banyak omong, alias kamu hanya jawab apa yang mereka tanyakan saja.

Bahkan, pihak BRI juga akan mewawancarai tetanggamu dan menanyakan terkait keberlangsungan usahamu secara garis besar.

"Validasi aja paling tidak sampai membeberkan rahasia calon debitur," kata Youtuber Republic's Java dalam keterangannya.

"Intinya teman-teman gak usah khawatir karena KUR BRI 2024 ini masih ada koutanya mungkin sampai Oktober, karena kalau sudah Desember sih saya gak yakin. Silahkan penuhi persyaratan dan lakukan pengajuan dari sekarang," jelasnya.

Terakhir menurut Republic's Java, kamu harus wajib melampirkan jaminan dalam bentuk surat yang di fotocopy karena kalau asli takutnya hilang.

Kalau sudah pasti diterima, barulah jaminan asli dilampirkan sebelum pencairan. (DANA Kaget)

Sebagai saran lain yaitu, kamu jangan ajukan plafon besar yang membuatmu sulit membayarkan cicilan bulanan karena namamu berpotensi di blacklist dari daftar penerima selanjutnya serta ada potensi dipersulit meski telah lunas.

Itulah informasi terkait KUR BRI 2024 yang masih ada kouta penerimanya menurut Youtuber Republic's Java beserta tips hadapi penolakan Mantri, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih