Cicilan Rp400 Ribu Per Bulan di Pegadaian Pengajuan Pakai LinkAja, Simak Simulasinya

×

Cicilan Rp400 Ribu Per Bulan di Pegadaian Pengajuan Pakai LinkAja, Simak Simulasinya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Pegadaian (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Pegadaian (foto: Canva)

Simulasi Pengajuan Pinjaman Nominal Rp5 Juta

Setelah memahami aturan di atas, langsung saja mulai pengajuan dengan isikan pendataan lengkap dan yang terlampir di beranda.

Misalnya nominal Rp5 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor), 12 bulan,

Maka, total angsuran bulanan yang harus kamu bayar selama 12 kali hanya Rp479.167 saja meski angka ini hanya bersifat simulai dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Berikutnya, klik menu 'selanjutnya' yang berwarna hijau.

Lalu, input detail pengajuan dengan masukkan nama dan alamat serta pendataan lain sampai selesai hingga klik 'Ya sudah sesuai' sampai isikan informasi terkait Agunan yang dijaminkan tadi.

Anggaplah kamu punya honda Beat yang dibeli tahun 2019, maka input saja segala pendataan terkait kepemilikan dan nomor polisi serta tahun beli hingga lainnya. Barulah klik, menu 'selanjutnya'.

Terakhir, kamu konfirmasi segala tahapan pengajuan dan setelah selesai, nanti ada pihak pegadaian yang menghubungimu serta melakukan segala konfirmasi hingga tahapan pencairan selesai.

Itulah cara mendapatkan cicilan pembayaran Rp400 ribu per bulan dengan mengajukan nominal pinjaman Rp5 juta kepada Pegadaian melalui Aplikasi LinkAja, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur