Cuma Download Aplikasi Bisa Cair Pinjaman KTA Hingga Rp200 Juta, Berikut Simulasinya!

×

Cuma Download Aplikasi Bisa Cair Pinjaman KTA Hingga Rp200 Juta, Berikut Simulasinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank KTA OCBC NISP (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank KTA OCBC NISP (foto: Canva)

Angsurannya yaitu Rp18.626.667 per bulan yang dibayarkan sebanyak 12 kali, artinya semakin besar nominal pinjaman, maka makin meningkat pula biaya provivi yang ditetapkan oleh Bank OCBC NISP tersebut.

Metode Pengajuan Pinjaman KTA OCBC NISP

Ingat ya, bahwa pengajuan pinjaman OCBC NISP lewat aplikasi ini tidak memerlukan jaminan atau agunan dan jika kamu menyetujui semua aturan di atas, langsung input segala pendataan yang dibutuhkan.

Menurut Youtuber Andre Tuwan, ada 2 jenis KTA yang bisa kamu pilih yaitu Cashloan dengan tujuan Konsumtif serta Cashbish bertujuan Produktif. Tentukan saja pilihan, sesuai kebutuhanmu.

"Biasanya Kredit Produktif memiliki bunga lebih rendah tapi proses lama tapi Kredit Konsumtif lebih cepat cair dengan pembayaran bunga lebih tinggi," kata Andre Tuwan lagi dalam keterangannya.

Setelah menentukan pilihan, ikuti saja semua tahapan dan aturan yang ditetapkan. Seperti input KTP, buat tujuan pinjaman serta tentukan nominal hingga terima besaran nominal yang ditetapkan.

Anggaplah misal kamu pengajuan Rp50 juta, maka jumlah yang diterima hanya Rp48.465.000.

Kira-kira seperti itu saja tahapan pengajuan KTA di OCBC hanya dengan download aplikasi saja, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Sumber: Youtuber Andre Tuwan dengan judul video "Rekomendasi Pinjaman Bank Online Tanpa Ribet : KTA OCBC NISP," tertanggal posting 1 Mei 2024.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur