Polisi Akan Panggil Pacar Taruna STIP yang Meninggal Dunia di Tangan Senior

×

Polisi Akan Panggil Pacar Taruna STIP yang Meninggal Dunia di Tangan Senior

Bagikan berita
Tangkap layar isi chatingan taruna yang meninggal dunia di tangan senior dengan pacarnya
Tangkap layar isi chatingan taruna yang meninggal dunia di tangan senior dengan pacarnya

HALONUSA - Polisi berencana akan memanggil kekasih taruna yang meninggal dunia usai dianiaya oleh seniornya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang menyatakan bahwa penyidik terbuka untuk mendalami hal itu.

Meskipun begitu, ia mengungkapkan bahwa keterangan yang diberikan tersebut didukung bukti yang jelas dan sesuai dengan standar penyidikan.

"Ya kalau ada fakta baru pasti menjadi bahan penyidikan lebih lanjut," katanya, Sabtu 11 Mei 2024.

Ia juga memastikan penyidik terbuka memanggil pacar Putu sebagai saksi. "Nanti kami koordinasi dengan pengacaranya," jelasnya.

Sebelumnya, potongan percakapan taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Utara, Putu Satria Ananta yang menjadi korban penganiayaan oleh seniornya viral di media sosial.

Potongan percakapan dengan kekasihnya di media sosial Whatsapp tersebut disecreenshot dan diunggah di beberapa media sosial Instagram dan TikTok.

Dalam percakapan tersebut, Putu sering mengeluhkan dirinya yang sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari para seniornya.

Putu juga kerap mengeluh kepada sang kekasih bahwa dirinya sering dipukuli oleh para seniornya hingga ia merasa kesakitan di sekujur tubuhnya.

Kuasa hukum keluarga korban, Tumbur Aritonang membenarkan bahwa isi percakapan tersebut memang benar dari korban semasa masih hidup kepada kekasihnya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih