Prabowo Akan Buktikan Bawa Kebaikan dan Kesejahteraan, Bagaimana dengan Sumbar dan Aceh?

×

Prabowo Akan Buktikan Bawa Kebaikan dan Kesejahteraan, Bagaimana dengan Sumbar dan Aceh?

Bagikan berita
Presiden Terpilih Indonesia, Prabowo Subianto
Presiden Terpilih Indonesia, Prabowo Subianto

HALONUSA - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan tidak akan meninggalkan Sumatera Barat dan Aceh meskipun kalah di 2 Provinsi tersebut pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

"Beri kita waktu, beri kita 3, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan membuktikan, kita akan membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo, Kamis 9 Mei 2024.

Ia mengatakan bahwa akan mewujudkan untuk bisa memberikan makan kepada seluruh anak Indonesia. Termasuk anak-anak di wilayah Provinsi Aceh dan Sumatera Barat yang bukan merupakan daerah pemenangannya.

"Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk seluruh, semua, anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat, saya buktikan kepada saudara saya, akan buktikan bersama seluruh barisan kita," katanya.

Ia bertekad untuk membuat seluruh anak-anak Indonesia termasuk yang berada di Provinsi Aceh dan Sumatera Barat agar tidak ketinggalan. Dia menegaskan akan menyejahterakan seluruh pihak.

"Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat, tidak akan ketinggalan. Kita akan angkat mereka, kita akan bela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," tutupnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih