Nathan Tjoe-A-On Man of The Match Laga Indonesia vs Irak di Piala Asia U23

×

Nathan Tjoe-A-On Man of The Match Laga Indonesia vs Irak di Piala Asia U23

Bagikan berita
Nathan Tjo-A-On mengoper bola ke depan (Foto: Instagram Nathan Tjoeaon)
Nathan Tjo-A-On mengoper bola ke depan (Foto: Instagram Nathan Tjoeaon)

HALONUSA - Penampilan Nathan Tjoe-A-On dalam laga menghadapi Irak dalam perebutan juara 3 Piala Asia U23 terlihat sangat gemilang.

Tanpa mengesampingkan penampilan seluruh skuad Garuda Muda, penampilan Nathan terlihat sangat baik dan dan dinyatakan Man Of The Match dalam laga tersebut.

Hal itu juga diungkapkan oleh netizen di kolom komentar unggahan Instagram Nathan yang sangat memuji penampilan pemain naturalisasi tersebut.

Bagaimana tidak. Nathan cukup banyak melakukan penyelamatan dan memblokir serta mematahkan setiap serangan yang dilakukan oleh para penyerang Irak.

Penampilan pemain bernomor punggung 23 tersebut sangat ciamik dan beberapa kali menyelamatkan gawang yang dijaga oleh Ernando Ari.

Pada menit 81, sebuah serangan mematikan dari Irak melesat mampu digagalkan. Padahal, serangan tersebut sudah 98 persen terjadinya gol.

Karena, Ernando Ari sudah tidak berada di bawah mistar gawang lagi. Ia mencoba membantu pertahanan dari serangan cepat yang dilesatkan Irak.

Sebuah tendangan ke arah gawang hampir saja menjadi sebuah gol bagi Irak. Tetapi, tendangan tersebut mampu dihalau oleh Nathan dan momen tersebut menjadi sebuah penyelamatan terbaik Nathan.

Netizen menyatakan bahwa Nathan Tjoe-A-On adalah Man Of The Match dalam laga perebutan juara 3 Indonesia vs Irak di Piala Asia U23.

"Nathan Man Of The Match," tulis akun Instagram @oktaviey. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih