Justin Hubner Turun Hadapi Irak di Piala Asia U23, Rizky Ridho Absen

×

Justin Hubner Turun Hadapi Irak di Piala Asia U23, Rizky Ridho Absen

Bagikan berita
Justin Hubner (Foto: Instagram Justin Hubner)
Justin Hubner (Foto: Instagram Justin Hubner)

HALONUSA - Justin Hubner dipastikan akan ikut berlaga dalam pertandingan memperebutkan juara 3 menghadapi Irak pada besok, Kamis 2 Mei 2024.

Laga antara Timnas Indonesia vs Irak U23 tersebut akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa dengan jadwal kick off yang akan dimulai pukul 22.30 WIB.

Seperti diketahui, Justin Hubner mendapatkan sanksi kartu kuning dalam 2 laga, yaitu laga kontra Yordania U-23 dan laga semi final menghadapi Uzbekistan U-23.

Bek 20 tahun Timnas Indonesia ini akan tetap ikut berlaga pada pertandingan menghadapi Irak nantinya. Berikut adalah pertimbangannya.

Sesuai Pasal 54.1.3 dari regulasi kompetisi Piala Asia U23 2024, kartu kuning yang didapat Justin Hubner saat menghadapi Yordania U-23 sudah diputihkan jelang laga semifinal Piala Asia U-23 2024.

Alhasil, ketika tiba di laga semifinal Piala Asia U-23 2024 semalam, kartu kuning Justin Hubner adalah 0. Berhubung terkena kartu kuning semalam, kartu peringatan yang dimiliki Justin Hubner adalah satu, sehingga bek Cerezo Osaka ini dapat ambil bagian melawan Irak U-23.

Sementara, sang kapten, Rizky Ridho dinyatakan tidak akan bisa diturunkan dalam laga tersebut karena terkena kartu merah dan harus digantikan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia menghadapi Irak pada laga perebutan juara 3 Piala Asia U23 nantinya.

Kiper: Ernando Ari;

Bek : Muhammad Ferrari, Komang Teguh, Justin Hubner;

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih