Netizen Indonesia Serang Pratama Arhan Usai Kalah di Semi Final Piala Asia U23

×

Netizen Indonesia Serang Pratama Arhan Usai Kalah di Semi Final Piala Asia U23

Bagikan berita
Tangkap layar unggahan Pratama Arhan di Instagram
Tangkap layar unggahan Pratama Arhan di Instagram

HALONUSA - Akun media sosial Pratama Arhan diserang netizen Indonesia setelah melakukan gol bunuh diri saat laga semi final menghadapi Uzbekistan pada Senin 29 April 2024 malam.

Terlihat, pada unggahan terakhir Pratama Arhan di Instagram, berbagai komentar menohok dilempar oleh netizen karena gol bunuh diri yang ia lakukan pada laga tersebut.

Pratama Arhan memposting foto menggunakan jersei berwarna merah dengan menggunakan ban kapten dengan caption winning in life.

Unggahan tersebut langsung diserang oleh netizen yang merasa kecewa karena gol bunuh diri yang dilakukan pemain dengan nomor punggung 12 tersebut.

"Nama kamu akan masuk word record han karna sudah bisa mencetak gol ke gawang mu sendiri," bahiyya_af_.

Komentar menohok juga dilempar oleh netizen lainnya yang menyatakan gol bunuh diri tersebut tidak seharusnya terjadi, karena Ernando Ari sudah bisa menangkap bola.

"Kiper mao nangkep ngapain lu ganggu bang hadehhhhh," tulis akun Instagram @_fickrifauzan.

Netizen lainnya juga menorehkan komentar kritikan terkait penampilan Pratama Arhan pada laga menghadapi Uzbekistan tersebut.

"Main kya orang linglung giliran lemparan merasa paling iya," tulis akun Instagram @aldifbrnsyhh_.

Meskipun begitu, cukup banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar agar tidak menyerang Pratama Arhan meskipun terjadi sebuah kesalahan.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih